Gelar Rakernas, Projo Ingin Jokowi Dua Periode

JAKARTA, KOMPAS.com - Relawan Pro Jokowi (Projo) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III Tahun 2017. Rakernas ini akan berlangsung ...

JAKARTA, KOMPAS.com - Relawan Pro Jokowi (Projo) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III Tahun 2017. Rakernas ini akan berlangsung di Sport Mall Britama Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara selama dua hari, mulai dari Senin (4/9/2017) hingga Selasa.

Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi mengatakan, dalam rakernas ini, para relawan ingin memastikan kemenangan Jokowi di Pemilu Presiden 2019 mendatang. Para relawan ingin Jokowi melanjutkan kepemimpinannya hingga dua periode.

 "Projo ingin memastikan kepemimpinan  dan pemerintahan Jokowi adalah pemerintahan yang berhasil hingga 2024. Keberhasilan ini bisa berguna sebagai  fondasi bagi gerak dan lompatan bangsa ini ke depan," kata Budi saat dihubungi, Senin (4/9/2017).

Presiden Joko Widodo dijadwalkan hadir dan memberikan pidato di Rakernas. Berdasarkan agenda Presiden yang dirilis biro pers istana, Jokowi akan tiba di lokasi rakernas petang ini pukul 18.00 WIB.

Ketua Rakernas III Projo, Handoko mengatakan, peserta Rakernas ini adalah relawan Jokowi yang datang dari Sabang hingga Merauke.

"Dari data yang masuk ke panitia, akan ada lebih dari 2000 utusan dari 34 Provinsi dan 501 Kabupaten Kota di seluruh Indonesia akan hadir," kata Handoko.

Handoko mengatakan, panitia hanya menyediakan akomodasi selama di Jakarta. Pembiayaan acara dilakunkan secara  gotong royong. Para Utusan dari daerah membiayai keberangkatan dan kepulangannya sendiri.


Sumber : https://nasional.kompas.com



Related

PROJO 2204155872542754836

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

item