Ormas Projo Ajak Elemen Masyarakat Bersinergi Bangun Simalungun

Simalungun (SIB) - Organisasi masyarakat (Ormas) Projo mengajak seluruh elemen masyarakat bersinergi membangun Kabupaten Simalungun. Hal...


Simalungun (SIB) -Organisasi masyarakat (Ormas) Projo mengajak seluruh elemen masyarakat bersinergi membangun Kabupaten Simalungun. Hal tersebut dikatakan Ketua DPC Projo Simalungun Ir Jaya Damanik MM MBA saat mengadakan rapat di Objek Wisata Bukit Indah Simarjarunjung (BIS), Rabu (21/2).

"Saling bahu membahu, semua persoalan akan tuntas. Untuk itu, mari saling bersinergi. Projo siap bersatu untuk menampung aspirasi dan berjuang dalam pemberdayaan masyarakat demi pembangunan Simalungun," kata Jaya.

Dia menerangkan, Projo adalah organisasi masyarakat dengan gerakan revolusi mental yang mengusung konsep Trisaksi, yaitu Indonesia yang berdaulat secara politik, Indonesia yang mandiri secara ekonomi dan Indonesia yang berkepribadian secara sosial budaya.

"Atas konsekuensi itu, Projo murni hadir demi keberpihakan kepada masyarakat tanpa membeda-bedakan ras, suku, agama dan golongan bahkan latar belakang sosial politik kemasyarakatan," katanya.

Oleh karenanya, dia mengajak masyarakat untuk saling bersinergi membangun dan menyelesaikan persoalan yang muncul di Indonesia khusus Simalungun. Projo siap bersinergi dan memberikan solusi nyata, cepat dan terukur sesuai kebutuhan masyarakat setempat.

"Untuk itu, mari kita bersatu dan berlomba melakukan perbaikan dan peningkatan secara berkesinambungan dan berkelanjutan, agar terjadi percepatan dalam sikap mental kerja dengan melihat hasil kerja nyata, sehingga aspek budaya, sosial maupun ekonomi masyarakat dapat cepat terbantu," ajaknya. (D06/f)

Sumber : http://hariansib.co

Related

PROJO SIMALUNGUN 633829517320774660

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

item