Panitia Persiapan Pelantikan pengurus DPC PROJO Kab. Simalungun menggelar rapat di BIS Annex Simarjarungjung.

Simalungun, Fokus Sumatera Rapat Persiapan Pelantikan DPC Projo Kabupaten Simalungun yang digagasi dan dimotori oleh seorang putra dae...


Simalungun, Fokus Sumatera
Rapat Persiapan Pelantikan DPC Projo Kabupaten Simalungun yang digagasi dan dimotori oleh seorang putra daerah Kabupaten Simalungun Ir. Jaya Damanik, MM.,MBA yang telah menerima mandat untuk membentuk kepengurusan PROJO DPC Kabupaten Simalungun dari Ketua Umum DPP Projo Pak Budi Arie Setiadi.  Rapat persiapan ini digelar di kawasan wisata BIS Annex Simarjarungjung  di Danau Toba Simalungun pada tanggall 17 Februari 2018 yang pada intinya untuk mematangkan seluruh persiapan pembentukan DPC Kabupaten  Simalungun. Dalam rapat yang dihadiri hampir 80% Calon Pengurus PROJO Kabupaten Simalungun ini akan membahas  seluruh run down acara pelantikan, dimana sekitar 50 orang pengurus inti DPC PROJO Kabupaten Simalungun segera akan dilantik yg direncanakan tanggal 17 Maret 2018   oleh Dewan Pimpinan Pusat Projo.


Projo adalah sebuah ormas yang ikut andil dan berperan untuk menyukseskan program nawacita presiden republik indonesia, dimana kehadiran Projo dikabupaten Simalungun di harapkan dapat berperan aktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk berbagai bidang baik pendidikan, kesehatan, pertanian, peternakan, pariwisata serta lingkungan hidup. Dimana PROJO juga ikut berperan aktif menjaga toleransi, kesetiakawanan dan keutuhan NKRI dengan tetap mengedepankan  norma, nilai, moral, etika dan budaya yg hidup dalam masyarakat. PROJO hadir untuk meningkatkan partisipasi dan keberdayaan masyarakat dan menampung aspirasi masyarakat dan memelihara menjaga dan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa untuk mewujudkan tujuan bangsa untuk masyakat yang adil dan makmur. (Pungkas Pak Damanik)

Related

PROJO SIMALUNGUN 871835088035290777

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

item