Projo Sebut Hanya Parpol Cinta Bangsa yang Dukung Jokowi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Organisasi pendukung Presiden Joko Widodo, Pro Jok...


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Organisasi pendukung Presiden Joko Widodo, Pro Jokowi (PROJO) semakin bergairah dan optimis dalam memenangkan Jokowi di Pilpres 2019.

Apalagi, kini Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menunjuk kembali Jokowi menjadi Capres 2019-2024.

"Kami semakin bergairah dan optimis, perjuangan rakyat akan semakin terwujud. Dukungan PDI Perjuangan memperkuat perjuangan rakyat. Kami yakin Bu Megawati dan Jokowi adalah pemimpin - pemimpin dan negarawan yg mencintai negeri dan rakyat nya. Demokrasi mengalami kembali musim semi, " ujar Ketua Umum PROJO, Budi Arie Setiadi kepada media, Jumat (23/2/2018).

Budi Arie Setiadi mengatakan, sejak awal tidak pernah meragukan sejengkal pun keputusan PDI Perjuangan akan mengusung Jokowi menjadi Capres.

"Hanya parpol yang mencintai bangsa, keberagaman dan setia di garis rakyat yang akan mendukung Jokowi untuk melakukan perubahan. Kita pastikan rakyat akan bergerak, solid dan militan, " ucap Budi.

Selain itu, PROJO akan terus melakukan konsolidasi di seluruh wilayah di Indonesia.

"Kami menangkap kesan kuat bahwa rakyat mencintai Jokowi. Perubahan yang dilakukan pemerintahan Jokowi sudah nyata dan dirasakan rakyat, " ucap Budi.

Sumber : Tribunnews.com
Penulis: Srihandriatmo Malau    
Editor: Imanuel Nicolas Manafe

Related

PROJO 4031074666019761329

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

item