Projo Sebut Jokowi Nyaman dengan PPP

Jakarta : Ketua Umum Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi menyebutkan Presiden Joko Widodo terlihat nyaman dengan Partai Persatuan Pemban...

Jakarta: Ketua Umum Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi menyebutkan Presiden Joko Widodo terlihat nyaman dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Bapak (Jokowi) sepertinya nyaman dengan PPP," kata Setiadi sebagaimana dikutip Wakil Sekjen PPP Achmad Baidowi dikutip dari Antara, Senin, 9 April 2018.
Menurut Baidowi, pernyataan itu disampaikan Setiadi saat bersama dengan Ketua Umum PPP M Romahurmuziy di Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu, 8 April 2018  malam. Apalagi, lanjut dia, selama ini PDI Perjuangan tampak mesra dengan PPP seperti terlihat di Pilkada Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Sumatera Utara.

Setiadi menegaskan bahwa Projo hanya mendukung Jokowi dalam pemilihan presiden dan tidak terlibat pemilihan anggota legislatif.

"Di Pilpres yang ada hanya menang kalah,  tidak ada juara kedua. Sementara pileg ada persentase kursi," kata Budi ditirukan Baidowi.

Rommy sapaan akrab Romahurmuziy, berada di Karanganyar untuk menghadiri acara "Relawan Projo Bersholawat" yang digelar di alun-alun kabupaten setempat.

Projo merupakan relawan pendukung Jokowi saat maju di Pilpres 2014 dan kini juga mendukung Jokowi untuk maju pada Pilpres 2019.

Projo saat ini merupakan organisasi kemasyarakatan yang memiliki struktur kepengurusan di tingkat pusat dan daerah.

sumber : metrotvnews.com

Related

PROJO 4852781798982929050

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

item