Jaya Damanik: Seluruh Kader Projo DPC Kabupaten Simalungun Mengecam Keras dan Melawan Terorisme di NKRI.

“Kami menyampaikan duka yg sangat mendalam atas musibah yang dialami saudara kita korban di tiga gereja Surabaya pagi ini, Bom yang di le...

“Kami menyampaikan duka yg sangat mendalam atas musibah yang dialami saudara kita korban di tiga gereja Surabaya pagi ini, Bom yang di ledakkan oleh orang orang keji dan biadab. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat penghiburan dan ketabahan,” Hal ini di sampaikan oleh Ketua DPC PROJO Kabupaten  Simalungun Jaya Damanik, S.Si, MM, MBA. kepada media Sore hari ini.

Organisasi militan pendukung Jokowi, Projo, mengutuk keras aksi terorisme di Surabaya yang menimpa tiga tempat  ibadah hari Minggu (13/5/18 ).

“Kami Mengutuk keras aksi terorisme di Surabaya,  Aksi terorisme adalah tindakan biadab yang melawan prinsip- prinsip kemanusian, toleransi dan khebinekaan mereka itu tidak punya nurani sama sekali, bahkan kasus teror ini sangat sesat dan perlu sama sama kita lawan.

Karena itu bibit- bibit Terorisme adalah cara berpikir dan bertindak intoleran harus kita kikis habis di bumi Indonesia,” ujar Jaya.

Untuk itu Jaya meminta semua kader projo di Kabupaten Simalungun baik DPC dan PAC seluruh kecamatan di Simalungun agar berhati hati, serta memperhatikan lingkungan kita masing masing, jika ada yg mencurigakan segera berkordinasi dengan polisi dan aparat keamanan serta aparat pemerintah di desa masing masing untuk segera di tindaklanjuti.

“Kami meminta pemerintah untuk menindak tegas para otak dan dalang di balik terorisme yang terjadi di seluruh kedaulatan Republik Indonesia.
Penegak hukum harus mengungkap pelaku sampai ke jaringan dan akar-akarnya dan diberikan hukuman seberat-beratnya,” ungkap Jaya.

“Kami menyerukan seluruh anak bangsa sudah saat nya kita menjaga dan memperkuat terus menerus persaudaraan kita sebagai sesama anak bangsa. Mari bersama kita dukung dan wujudkan Indonesia yang Guyub , Damai dan Bersatu,” Mari bersama kuta melawan terorisme di NKRI tercinta kita ini, pungkas Jaya sore ini usai mengikuti acara Rakornas Nonton Bareng Piala Dunia di Jarkarta.

Related

PROJO SIMALUNGUN 24518259482143153

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

item