Budi Arie Setiadi: PROJO Siap Jalankan Tugas Besar Dari Dewan Pembina

Jakarta –   Organisasi Militan Pro-Jokowi (PROJO) genap berusia 4 tahun pada tanggal Kamis (23/8/2018). PROJO menetapkan dirinya sebaga...

Jakarta – Organisasi Militan Pro-Jokowi (PROJO) genap berusia 4 tahun pada tanggal Kamis (23/8/2018).
PROJO menetapkan dirinya sebagai Ormas dalam Keputusan Kongres I 22- 23 Agustus 2014 di Jakarta yang dihadiri utusan dari seluruh daerah dan provinsi seluruh Indonesia.
Saat menggelar syukuran, segenap pengurus DPP PROJO menyanyikan lagu Indonesia Raya dan memanjatkan doa untuk keutuhan bangsa serta pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin agar terpilih untuk memimpin Indonesia.
“Syukuran (ultah Projo) ini teringat setelah kami menggelar acara ProJo berkurban kemarin. Makanya dalam tempo yang singkat kami menyiapkan perayaan ini dengan sederhana tapi tetap penuh kehangatan,” kata Ketua Umum PROJO Budi Arie Setiadi,di Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018).
“PROJO milik rakyat yang cinta negeri. Saya berharap di ulang tahun yang keempat PROJO ini, di tahun 2019 kita merayakan dengan lebih meriah. Kita yakin Pak Jokowi akan terpilih lagi sebagai Presiden dua periode. Kalau bahasanya para ulama dan kyai, kita sebagai manusia tinggal mengikhtiarkan, bergerak, bergerak bekerja,” tambahnya.
Budi Arie menegaskan, PROJO siap menjalankan tugas besar yang diberikan langsung oleh Ketua Dewan Pembina PROJO, yakni Presiden Jokowi dalam mensukseskan kemenangan di pilpres 2019 mendatang.
“Saya dan sekjen tadi lagi rapat dengan Pak Moeldoko soal tim kampanye nasional. Buat PROJO, apapun tugas presiden kita jalankan sebaik-baiknya. Karena, buat kita yakin bahwa PROJO ini ormas yang fokus untuk pilpres 2019 bukan ngurus pileg. Karena, PROJO selalu setia di garis rakyat seperti pak Jokowi” tegas Budi Arie.
Selanjutnya, PROJO mengajak semua terus berdoa menjaga kesehatan dan mengatur irama supaya tetap sehat di tahun 2019 untuk mewujudkan tugas besar yang diberikan oleh Dewan Pembina PROJO.
“Kalau saya mau tanya nih, teman-kalau ditugasi di TPS siap nggak?,” tanya Ketum PROJO.
“Siap! 100% siap,” teriak massa PROJO disambut pekikkan merdeka.
Mesin politik PROJO, lanjut Budi Arie, siap ditugaskan ke seluruh TPS yang ada di Indonesia. TPS adalah kunci untuk mengawal kemenangan Presiden Jokowi dua periode.
“Di seluruh Indonesia ada 800 ribu TPS di Jakarta ada 15 ribu TPS, di Sukbumi ada 4 ribu TPS karena di Jawa Barat ada sekitar 96 ribu TPS. Jadi Saya berharap PROJO harus terjun ke bawah, ke rakyat, ke tetangga, ke RT/RW, desa, kecamatan dan lain-lain,” tegas Budi.
“Karena kemenangan Pak Jokowi pertarungannya adalah di TPS. Kalau di TPS kita bisa merebut suara rakyat, maka dipastikan Pak Jokowi akan kembali memimpin,” tegasnya lagi
Tanpa mendahului yang di Atas dan bermaksud sombong, tambah Budi, Presiden Jokowi minimal menang 60 persen. “Dan semua itu adalah karena gerakan dan aspirasi rakyat bersama PROJO. Karena PROJO itu adalah rakyat itu sendiri. Dan kita percaya, PROJO ini selalu terus dan tetap selau setia di garis rakyat. Merdeka!,” tutup Budi Arie

Related

PROJO 294042969074723937

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

item