Insiden Kerusuhan Papua, Projo: Semua Pihak Harus Bergerak Bagi Persatuan Nasional

SERIKATNEWS.COM  – Projo, organisasi kemasyarakatan pendukung Presiden ke-7 Republik Indonesia Joko Widodo, menanggapi peristiwa keru...


SERIKATNEWS.COM – Projo, organisasi kemasyarakatan pendukung Presiden ke-7 Republik Indonesia Joko Widodo, menanggapi peristiwa kerusuhan yang terjadi di Papua pada Senin (19/8/2019). Kerusuhan tersebut berawal dari unjuk rasa terkait peristiwa di Surabaya dan Malang, Jawa Timur.
Atas peristiwa tersebut, Budi Arie Setiadi menyampaikan bahwa Projo mendukung penuh semua pihak untuk memperkuat persaudaraan dan persatuan sesama anak bangsa. “Kami menghimbau segenap pihak untuk terus bergerak bagi persatuan nasional dan kemajuan Indonesia,” ujar Budi Arie Setiadi, Ketua Umum PROJO, Selasa (20/8/2019).
Budi menegaskan bahwa Projo di seluruh Indonesia harus terus menebarkan semangat toleransi dan optimisme. “Kami percaya siapa pun dan untuk kepentingan apa pun yang ingin menghancurkan NKRI akan gagal. Energi rakyat pasti akan menghentikannya,” ujarnya.
Selain itu, dia mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi, tetap saling menjaga persaudaraan dan menguatkan kecintaannya terhadap NKRI. “Rakyat mencintai Indonesia dengan segenap hatinya. Elite politik jangan coba-coba main api. NKRI harga mati,” tegasnya.

Related

PROJO 3476894101827850639

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

item